Welcome! Selamat Datang! Willkommen!

Terima kasih atas kunjungan Anda. Kami menawarkan kemudahan dalam berbelanja berbagai perlengkapan bayi. Kini Anda tidak perlu repot-repot lagi ke pasar grosir atau mal untuk membeli barang-barang perlengkapan bayi atau mencari hadiah untuk anak teman/keluarga Anda yng masih bayi/balita karena kami menyediakan berbagai pernik perlengkapan bayi yang murah & banyak pilihan.

Anda bisa belanja dari kantor/rumah sambil istirahat. Kaki tidak pegal/bengkak, tidak perlu bawa-bawa belanjaan berat dan berdesakan di pusat perbelanjaan yang ramai,
barang tinggal ditunggu di rumah. No capek, No macet, No parkir penuh, No ngantri, No nawar-nawar, ...
Anda yang kesulitan mendapatkan produk-produk tertentu karena mungkin tidak tersedia di kota Anda juga mungkin bisa mendapatkannya di sini.

Cukup konek ke Internet, browsing di blog kami, pilih barang, hubungi kami, bayar via ATM, konfirmasi via SMS/E-mail, lalu tinggal tunggu barang di rumah deh..

Happy Shopping!!

Bagi sales/supplier yang akan melakukan penawaran silakan kirim E-mail.

Jumat, November 09, 2007

Produk Pigeon dengan harga promo

Anda hendak membeli botol susu atau toiletries untuk bayi Anda? Atau mau cari kado untuk temen, ponakan, dll? Ato mungkin tutup botol susu atau sedotan Mag-Mag si Kecil sudah rusak /jelek/ilang dan Anda ingin membeli gantinya?
Kami menyediakan segala macam perlengkapan bayi merk Pigeon yang sudah sangat terkenal di Indonesia, mulai dari dot, toiletries, feeding set, baby bag, spare-parts botol susu & Mag-Mag, dan sebagainya. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan HARGA PROMOSI yang sangat MURAH! Datang, Lihat, Buktikan & Beli tentunya :)

Hubungi saja saya di: prihandrijanti@yahoo.com atau call di 08175017171

Tidak ada komentar: